4 Bulan

June 26, 2015 § 2 Comments

Adorable!! Bayi umur segini beneran ngangenin dan ngegemesin. Gimana engga….bayi kecil udah merespon ketika diajak bermain, udah seneng ngobrol, dan yang paling lucu udah bisa diajak bercanda. Tiap pagi ketika bangun tidur, anak bayi senyum! Kalau lagi ga ada siapa-siapa di sekitarnya, heboh ngoceh.

  Oiya, di umur 4 bulan anak bayi lagi suka ngemutin tangan ke dalam mulutnya. Mmmm baru tau, ternyata aktivitas ini punya manfaat lho *baru baca hari ini di ig dr. Tiwi hahaha*. Kita copas disini ya…manfaat masukin tangan ke dalam mulut: kenal dengan salah satu bagian tubuhnya, merangsang mulut dan memindahkan refleks muntah bayi yang awalnya di depan ke bagian belakang mulut (untuk persiapan makan, sehingga jika ada makanan yang masuk ga akan gampang muntah), serta menstimulasi saraf tangan untuk diteruskan ke otak. *oooooh begitu! Angguk-anggukmodeon*.

Berat badan Kagendra turun persentil uy….tapi masih di atas garis rata-rata siy. Tinggi badan masih di atas persentil 90…..kalau dihitung, tiap minggu nambah 1 cm. Paling tinggi dibanding 3K hehe.  

 
Sehat terus ya sayaaaang :*

xoxoxoxo  

Tagged: , ,

§ 2 Responses to 4 Bulan

  • Ykung says:

    He he sudah mulai ngoceh ya dan ketawa ya Kenny (he he he ngotot bikin panggilan sendiri…kan biar “K” he he)…Makanya waktu Kenny datang di Bandung langsung diuyel-uyel sama kakak-kakaknya…

    Ykung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading 4 Bulan at Napak Tilas.

meta

%d bloggers like this: