Pentas Seni TK Kelinci 2015

June 5, 2015 § 4 Comments

Ga kerasa….setahun lalu Teteh lulus TK 😁, dan tahun ini Kei lulus TK. Ya makelum, jarak usia mereka 13 bulan. Tapi bener-bener ga kerasa….satu persatu, kurcacis jadi anak SD.

Nah tanggal 30 Mei 2015 kemarin, dilaksanakan acara perpisahan TK B TK Kelinci di Gedung PWRI Pondok Labu. Acara perpisahan ini jadi kejutan karena ga nyangka Kei jadi salah satu pemeran utama dalam operet “Rohaya liburan ke Jakarta” dan jadi konduktor angklung hahahaha. Sama terkejutnya saat Kei bilang dia didaulat menjadi imam pada lomba shalat hahaha. Dari dalam perut Kei emang selalu punya kejutan 😁. Saking takjubnya, sampe ditanya berkali-kali…”serius jadi konduktor angklung?”, dan dengan bangga Kei mengangguk dan berkata, “Iya!!” Ditanya juga kok bisa…..dan jawabannya adalah “kan aku hebat! Udah hafal kode-kodenya.”….hahaha. Sama juga siy pas tau Kei jadi Dullah dalam operet, ditanya berkali-kali hihi.
Aduh ini kepanjangan curhatnya 😛.

image

Alhamdulillah….operet anak-anak berjalan dengan lancar.
Ohya ada bagian yang bikin ngikik, ini anak karena dasarnya doyan ngemil, begitu adegan nyicip makanan ala Betawi, ngemilnya ga berhenti 🙈🙈 hahaha. Aduh Kei….kaya di rumah aja.
Pas pertunjukan angklung, ga nyangka juga dia bisaΒ  begitu tertib….waaaaw beda jauh sama kelakuan di rumah hihi.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, di bagian akhir acara diumumkan siswa termotivasi dan siswa berprestasi. Jengjeng….neneng Cica jadi siswa berprestasi lagi, alhamdulillah 😁. Dia bingung kenapa dia diberi piala lagi dan kemudian dia pun mengambil kesimpulan, “oh karena aku hebat sudah mengajak Yasmin menari dan aku sudah menari dengan tersenyum.”, hahaha kocak bener. Semakin hebat ya Nak.

image

Terima kasih ya Teteh & Mas Kei yang sudah banyak membantu dalam menstimulasi perkembangan kognitif, motorik, dan sensorik adiknya. Kalian semua hebaaaat 😘😘😘.

Terakhir….makasih Kakak-Kakak semua sudah membimbing Mas Kei dari playgroup sampai TK B. Kejutannya juga banyaaaak. Masih inget deh baca daily report sampe ambu abahnya panas dingin atau dapat laporan kejutan lain dari Kakak-Kakaknya tentang Kei hoho.

image

Semoga Kei akan selalu mengingat semua pengalaman seru di TK Kelinci dan berharap semoga Kei makin hebat setelah menjadi anak SD hehe.

xoxoxoxoxoxo

Tagged: , ,

§ 4 Responses to Pentas Seni TK Kelinci 2015

  • Ykung says:

    Lambat laun, tanpa terasa Kei sudah menginjak SD. Iya Kei suka bikin kejutan. Sabtu malam yang lalu, ngajak Ykung ke Masjid, dan kami sepakat Minggu pagi subuhan di Masjid. Benar, minggu pagi ketika dibangunkan,dia memenuhi janjinya. Berdua menuju Masjid… Subuh kali ini Kei mendapat pelajaran baru….Qunut. Semoga kalian, cucuku, dalam naungan Allah swt…

    Lha itu di foto, Dullah dan mpok siapa ya(?), sedang adu acting-kah? He he Kei von Harjono jadi konduktor nyaingi Herbert von Karajan he he.

    Nah Neng Cica yang selalu bersemangat… Alhamdulillah terus berprestasi. Tapi kalu pas manyun…hm..hm (Ykung sudah punya penangkalnya he he he).

    Lo Teteh di foto sudah tampak besar ya…. Ok..ok..ditunggu di Bandung.

    Ykung

    • Kalau udah niat….Kei mah pasti ngelaksanainnya 😁 kalau kata Kakak Pembimbingnya, Kei anak yang sangat bertanggungjawab πŸ˜€πŸ˜€ aamiin. Itu foto Dullah & Rohayah hehe. Oh belum ada foto jadi konduktor y, nanti liat lwt CD aja ya Ykung.
      Aamiin….semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT πŸ™

  • herliana05 says:

    hahahahaha….semangat Kei. Kangen kalian euy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Pentas Seni TK Kelinci 2015 at Napak Tilas.

meta

%d bloggers like this: