2 Bulan

May 7, 2015 § Leave a comment

image

Sebenernya dalam minggu ini Kagendra udah 10 minggu hehe. Memasuki usia 2 bulan, Kagendra udah lebih banyak ngoceh, mulai pinter bermain dengan jarinya, mulai sering tertawa dan tersenyum.
Di usia 2 bulan ini, Kagendra udah kenalan sama demam & pilek, tapi alhamdulillah ga berlangsung lama, sehat-sehat ya Nak. Tapi begitu dikasi imun DTP yang panas, Kagendra ga panas sama sekali hihi….alhamdulillah. Ambunya aja yang agak H2C menjelang malam, degdegan rewelnya bakalan kaya gimana kalo dia panas?
Jadi anak yg kuat ya sayang 😘

Berat badan pas 2 bulan 6,3 kg, tinggi 62 cm, lingkar kepala 40,5 cm.

image

image

Tagged: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading 2 Bulan at Napak Tilas.

meta

%d bloggers like this: