Foto Perkembangan Bayi

March 16, 2015 § Leave a comment

Berawal baca blog seseorang *aiiih blognya mana yak*……ngiler banget liat project bikin poto bayinya tiap bulan, dikasi label dah gitu pake jumper yang sama, supaya ketauan juga siy itu jumper bakalan bertahan sampe kapan hihi. Rada bete juga kenapa baru baca tentang project baby milestone picture-nya telat….kan kepingin bikin kaya begitu buat kurcacis eheu. Liat deh ini…lucu kaaan?

Begitu ketauan hamil anak ke-4…jengjeng obsesi motoin bayi tiap bulan pun muncul, ga mau sampe nyesel heuheu. Apalagi di Tetum Bunaya diminta ngumpulin foto anak tiap tahun untuk mengenal sejarah hidup diri sendiri.

Seminggu Kagendra lahir dipotoin setiap hari, pas 1 minggu, 3 minggu. Pas 2 minggu hape error seminggueun :p. Nah ini beberapa kolase foto Kagendra pas 1 minggu dan 3 minggu….foto-foto yang sempat terselamatkan dari hape yang lagi mati suri hehe. Semoga project ini bisa terwujud…aamiin, aamiin, hehehe.

IMG-20150226-WA000

Kagendra usia 1 minggu

IMG_0298

Kagendra usia 3 minggu

#oot Ohiya perlu dicatet, aqiqah Kagendra berlangsung pas hari ahad tanggal 1 Maret 2015 dan digundulin deh. Ih beneran deh ngeliat Kagendra gundul mukanya plek banget dengan Kinza.

kinza

Kinza 

IMG_0267

Tagged: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Foto Perkembangan Bayi at Napak Tilas.

meta

%d bloggers like this: