9 Februari 2015 – Jurnalnya Kei

February 28, 2015 § 4 Comments

Hari Sabtu & Minggu, beneran ngejar editan jurnalnya Kei. Hari Sabtu sampe ikut ngelembur di kantornya Abah, demi nebeng ngprint, tapi itu pun baru setengah jurnal yang udah selesai diedit. Hari Minggu masih di depan lepi nyelesein editan jurnal dan baru selesai selepas maghrib hahaha. Minta bantuannya Qiew buat nganter ke tempat ngprint di sekitar Pondok Labu dan ternyata udah pada tutup. Akhirnya ngprint di snapy yang berujung miskom hahaha. Tragedi bikin ngakak….ngprint jurnal sampe 115rb hahaha, tulisannya rada gede dan beda pulak. Tapi apa hendak dikata, daripada harus mundur lagi ngumpulin jurnal….lebih cepat ngumpulin lebih baik, ga ada beban deui hohoho.

Kecentilan pula, kayanya klo polos gitu aja rasanya garing….jadi aja nyamber koran buat sedikit hiasan jurnal ๐Ÿ˜. Emang lebih meriah jurnalnya Teteh dulu, tapi gpp lah….masih ada foto ieu buat pelengkap hehe. Itu pun ngerjainnya ga kerasa banget sampe dini hari, alhasil hari senin tepar dengan mata panda ๐Ÿผ๐Ÿ˜„.

Begitu selesai, alhamdulillah bangeut….Abah bawa jurnal sekalian nganter Teteh ke sekolah. Lepas satu tugas, tinggal nunggu penilaian ๐Ÿ˜.

Ayo Kei….kita terus berjuang โœŠโœŠ hehe.

IMG_4156-0

Tagged: , , ,

§ 4 Responses to 9 Februari 2015 – Jurnalnya Kei

  • Ykung says:

    Wah mas Kei sudah mau SD ya….. Kemarin malam, Kei sambil membawa Kelender 2015 Kei duduk bersama Ykung. Ia mencoba membaca apa yang ada di kalender, nama hari. Seperti biasa nanya macam-macam. Ykung jelaskan tentang hari libur (warna merah) dan mengapa libur (melihat keterangan libur di bagian bawah). Ykung ajari juga bagaimana membaca tanggal dan hari (sistim matrik). Kemudian Ykung test dengan lembaran bulan Maret. “Tanggal 18 hari apa, mas Kei”. “Rabu…”. Alhamdulillah cepat paham….. Semangat ingin tahunya besar….hanya suka terburu-buru membaca…kadang tahu suku kata pertama langsung nebak suku kata lainnya…he he he. Mas Kei tea….

    Lho foto Ken kok nggak ganti-ganti Ambu…he he he

    Ykung

    • Iyah Kei lagi giat membaca dan menulis, itu pun ga perlu disuruh-suruh *alhamdulillah*, atas inisiatif sendiri๐Ÿ˜€. Hahaha betul suka kadang ngarang kalau udah nemu satu suku kata.

      Hape ini error pas akikahan, ga pegang hape sama sekali, mesejnya banyak, langsung ngehang dan mati selama seminggu. Jd ga ada poto seminggu kemarin hehe.

  • Ykung says:

    Eh dikira kakinya Kinza…he he he

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading 9 Februari 2015 – Jurnalnya Kei at Napak Tilas.

meta

%d bloggers like this: