Piring Bergambar

June 20, 2014 § 3 Comments

Teteh itu…rasa PD-nya emang kudu didongkrak dari hobinya yaitu menggambar. Kaya kemarin bikin buku….luar biasa antusiasnya.
Nah 2 hari lalu, daku beri Teteh 2 piring untuk digambar. Teteh bangeut …tanpa pikir panjang, dia langsung bertanya, “boleh gambar sekarang?” Hihi. Dah gitu nanya lagi, boleh dihias?😀 Apapun deh Teh….ga ada tema, yang pasti piring itu buat dikasiin ke Kakak Pembimbing TK B.
Wihihihihi luar biasa, antusias banget😀 Eh jadinya piring ini hasil kolaborasi Ambu & Teteh hehe.

20140620-191215-69135566.jpg

Sampai-sampai keesokan harinya, saat akan mengambil raport ke sekolah, dia meminta sesuatu, “Teteh yang kasiin ya.” Padahal saat itu dia telat bangun dan belum mandi. Rasa semangatnya itu sama seperti saat dia mau membagikan buku kenang-kenangan ke seluruh teman-teman TK B….aku aja yang bagi, begitu katanya.
Nah jadinya, kemarin saat pengambilan raport, Teteh ikut ke sekolah dengan hanya cuci muka, sikat gigi dan masih menggunakan piyama……demiiiiiiiii ngasiin kenang-kenangan buat 2 Kakak Pembimbing TK B.😀
Dari rumah, piring udah dia pegang, dia masukkan hati-hati ke dalam tas kecil. Saat sesi pengambilan raport Teteh hampir selesai, dengan malu-malu Teteh berikan piring bergambar hasil karyanya itu kepada Kakak. Dari sorot matanya siy keliatan happy.🙂 Semoga ya Teh, akan selalu bertambah rasa PD-nya melalui hasil karya sendiri dan semoga Kakak-Kakaknya suka…walaupun kenapa ya warnanya jadi pudar setelah dioven hehe.

20140620-191811-69491092.jpg
Terima kasih ya Kak untuk semua pengalaman indah kepada Teteh selama di TK Kelinci *ketjups*

Tagged: , , ,

§ 3 Responses to Piring Bergambar

  • Hery Harjono says:

    Subhanallah, Teteh bagus sekali. Lihat itu di foto, tampak sekali wajah bahagianya. Alhamdulillah, kita mulai tahu dimana “kekuatan” Teteh. Jiwa seninya lebih kuat. Itu karunia Allah. Tuga kita menyirami agar terus bermuculan “bunga-bunga” yang terus menebar wanginya….. Amiin.
    Ykung pagi ini menuju Amsterdam dan terus ke Jakarta,

    Kangen
    Ykug

  • Hery Harjono says:

    Subhanallah. Teteh, bagus sekali. Alhamdulillah kita mulai mengenali potensi Teteh. Jiwa seninya kuat. Itu karunia Allah. Sekarang kita tinggal terus menyiramnya agar “bunga-bunga” terus mekar dan menebar wanginya….. Amiin.

    Ykung
    Pagi ini Ykung menuju Amsterdam. Bsk jam 7.15 sampai Cengkareng

    • In sya Allah….mau kita ikutkan ke ekskul melukis supaya lebih terarah😀
      Oh baik Ykung…jam 7 pagi kan y, setelah itu langsung ke acara pernikahan Diky di karawaci😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Piring Bergambar at Napak Tilas.

meta

%d bloggers like this: