Ceritaku

Bikin Cerita Yuuuks

20140509-185547.jpgLagi semangat ngompor-ngomporin teman-teman buat bikin cerita di storybird.com hehehe. Nah sekarang giliran ngompor-ngomporin lewat sini. ๐Ÿ˜€
Serius deh…seru! Mana ilustrasinya lucu-lucu. Belum lagi tantangan menghubungkan beberapa gambar untuk dijadikan sebuah cerita.

Kenapa cerita atau dongeng? Banyak banget manfaat bercerita atau mendongeng kepada anak: menumbuhkan kedekatan antara orang tua dan anak, menambah kosakata anak, membuka wawasan anak terhadap sesuatu, dan lewat cerita kita bisa menanamkan nilai-nilai yang ingin diterapkan. Anak-anak itu menyerap kata yang dia dengar, apalagi kata yang dia dengar itu didapatkan dengan cara yang menyenangkan….wuiiih bakalan nempel banget deh.
Ohya…ini cerita yang udah dibuat:
Kilaaya dan Kelinci Putih
SuperKei yang Baik Hati
Mimpi Kinza
Hihi gaya amatiran *yaiyalaaaah* tapi tetep asyik untuk diperlihatkan kepada Kurcacis :D. Belum lagi kita sempat memilih gambar bersama untuk dijadikan sebuah cerita….seru banget deh ๐Ÿ˜‰
Oleh karena itu….bikin cerita yuuuuuks ๐Ÿ™‚

Advertisements

4 thoughts on “Bikin Cerita Yuuuks”

  1. Wah Ambu bisa bikin cerita anak-anak nih. Kilaya dan Kelinci Putih,,,touching. Nah cerita SuperKei sepertinya masuk lorong waktu ya…hm itu wormhole-nya Einstein kah? Mimpinya Cica…kayanya memang itu deh he he. Dia sering bilang …aku jadi Anna…kalau lihat Frozen. Bagus. Imaginatif. Ykung mesem-mesem sendiri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s