Setahun yang lalu

April 28, 2014 § 2 Comments

Bulan April tahun 2013….setahun yang lalu, Kei jatuh dan mengalami patah tulang. Wuiiiih pengalaman degdeg serrr…bersyukur saat kejadian ada Eyangs dan Aunty karena saat itu Abah sedang tugas….kalau engga, ga kebayang gimana galaunya. Lebih shock lagi setelah melihat hasil rontgen dan mendengar keterangan bahwa Kei perlu menjalani operasi bedah tulang.
Alhamdulillah…semua jalan lancar dan jalannya mesti seperti itu kali ya. Kalau dipikir lagi, semua rangkaian cerita yang tampak kebetulan, terhubung satu sama lain…seperti keajaiban. Dokter yang membantu proses bedah tulang adalah murid Yangkung. Benar-benar berdoa semoga Allah SWT selalu memberkahi Dr. Norman dalam setiap langkahnya, Aamiin.
Tapi sempet sedih ketika mengetahui bahwa sarafnya terganggu, dan perlu terapi ini itu. Hihi pengorbanan banget deh sering bolos kantor buat periksa berkala kondisi tulang, cek saraf, dan terapi okupasi.
Alhamdulillah…sekarang sudah baik.
Kenang-kenangan banget. Semoga Kei baik-baik selalu….aamiin.
Untuk Kei yang berani menghadapi perjalanannya…untuk Teteh dan Cica, yang selalu ingat bagaimana sedihnya mereka berdua ketika tahu Kei harus dioperasi dan menginap di RS…ini foto kenang-kenangannya Kei🙂

20140425-200114.jpg

20140425-200229.jpg

20140425-200336.jpg

20140425-200439.jpg

20140425-200630.jpg

20140425-200726.jpg

20140425-200955.jpg

20140425-201043.jpg

Tagged: ,

§ 2 Responses to Setahun yang lalu

  • Hery Harjono says:

    Yah, jadi ingat bagaimana sepulang dari RS Kei dan Teteh terlibat percakapan. Teteh menceritakan bahwa di sekolah Teteh emberi tahu teman-teman dan kakak-kakak bahwa mas Kei mengalami “patah tangan”. Kei langsung mengoreksi, “Teteh, bukan patah tangan, tapi patah tulang”. Right patah tulang. Khas Kei sekali, “bukan begitu Yang….nih nih begini..!”, kalau Ykung membantu Kei membangun Legonya.

    • Giliran mengoreksi Cica…”Begini Cica”, dengan suara lembut, tapinya sambutan dari Cica terbalik…nangis-nangis, merasa terancam dengan keberadaan Kei wkwkwkwk. 2 anak ajaib :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Setahun yang lalu at Napak Tilas.

meta

%d bloggers like this: