Gigi kedua

April 8, 2014 § 2 Comments

20140408-083831.jpg
Tepat 1 minggu yang lalu, 1 April 2014….gigi seri bawah Kilaaya tanggal, untuk yang kedua kalinya hehe.
Kali ini…giginya tanggal sendiri. Dari hari sabtu sebetulnya sudah goyang…Abahnya udah gemes aja pingin nyabut hahaha. Tapi Teteh lebih memilih dicabut oleh dokter gigi….akibat obat rasa strawberry.
Abah mengungkapkan alasan penting….demi menghemat 150rb, dicabut sendiri aja. Hahaha ngakak denger alasan ini. Jadi demi menghemat biaya, Abah ngedoktrin Teteh untuk menggoyangkan gigi dengan lidah atau dicabut sendiri oleh Teteh.
Sempet juga dong Abah cerita pengalaman dia cabut gigi saat kecil…dicongkel pake sendok lah, pake benang yang diiket ke pintu lah, ini Ambunya ngerasa horor dengernya juga.
Akhirnya Kilaaya memilih menggoyang-goyangkan giginya dengan lidah. Ketika mau tidur, Kilaaya laporan…”Abah, gigi Teteh copot.”
Alhamdulillah dan Abah pun berkomentar, “Hemat 150rb.” Hahahaha.
Ini Ambunya jadi degdegan …gimana nanti pas geraham tanggal ya?😀
*dan kemudian Abah siapin sendok buat nyongkel gigi :p

>

Tagged: , ,

§ 2 Responses to Gigi kedua

  • Hery Harjono says:

    He he Ykung malah nggak tahu kalu waktu kecil Abah nyongkel pakai sendok….. Ingatnya Ykung ngajarinya pakai benang he he (Waktu di Antony gitu Bah……? Jangan-jangan contoh dari Ali yang asal Lebanon itu Bah?).

    Dulu waktu Ykung kecil, begitu copot langsung dilempar ke atap Teh. Nggak tahu juga untuk apa dilempar ke atap untuk apa ya? Tapi begitu kita lempar, rasanya senang sekali. Ambu, kalau geraham ingatnya sih nggak ada yang copot tuh….. (atau Ykung lupa ‘kali).

    • Hihihi…kok kayanya ada yang copot gerahamnya…sama-sama ikutan lupa hahaha :p
      Waktu ke dokter gigi, bagian geraham Teteh kan ada yang bolong, dokternya bilang ga perlu ditambal karena nanti juga tanggal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Gigi kedua at Napak Tilas.

meta

%d bloggers like this: