Kurcacis dan Lomba

February 23, 2014 § 2 Comments

Setiap semester 2, anak-anak di TK Kelinci pasti mengikuti ajang lomba yang diselenggarakan oleh sekolah lain. Kali ini Kei ikut serta dalam lomba, dan yang lebih takjub lagi ikut lomba mewarnai dong hahaha. Sedangkan Teteh mengikuti 2 macam lomba, yaitu estafet dan membuat miniatur dari playdough.

Lomba estafet sudah dilaksanakan sebelumnya dan lomba lain dilaksanakan sabtu kemarin tgl 22 Februari 2014.
Alhamdulillah anak-anak bersemangat padahal dilanda hujan dari pagi dan ga ada drama sama sekali.
Yang paling lucu kelompok Teteh dan Kei paling pertama selesai mengerjakan “tugasnya” dan karena selesai pertama mereka mengklaim diri sebagai juara pertama hahaha. Iya Nak juara pertama untuk penyelesaian tugas ya😀

Dan inilah hasil karya mereka🙂

20140223-200522.jpgJudulnya minatur kebun binatang, dan Teteh bertugas membuat tanaman, bunga dan pohon. Yang jadi dibuat malahan kolam dengan penuh bunga hahaha.

20140223-200725.jpgIni adalah timnya Teteh, bersama Mas Atha, Ali, dan Arya. Lihatlah wajah penuh senyum ini, kata mereka “yaay yaaay…juara pertama!” Hahaha. Mereka meraih juara ketiga dari 3 peserta hahaha. Tetep keren kok Nak, tampak tenang mengerjakan miniatur dan kerjasamanya baik, itu yang paling penting🙂

20140223-201241.jpgKei yang pakai jaket biru…emang kedinginan gitu ya? Sampai-sampai topi jaketnya dipakai. Dan waaaaaaaah, super serius Ambunya takjub pisan, ternyata cara mewarnainya Kei sudah banyak berkembang, sudah jauh lebih rapi, alhamdulillah.
Walaupun belum menang, semoga menjadi pengalaman yang menyenangkan ya Nak🙂

Tagged: , ,

§ 2 Responses to Kurcacis dan Lomba

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Kurcacis dan Lomba at Napak Tilas.

meta

%d bloggers like this: