Kilaaya-TK B

February 10, 2014 § 4 Comments

Ini adalah beberapa foto kiriman dari salah satu Bunda di TK B.

20140210-202648.jpgKetika melihat foto-foto ini…..tiba-tiba kok merasa terharu.
Mereka besar bersama dari semasa PG. Masih teringat beberapa polah dari anak-anak di kelas PG sewaktu Kilaaya masih trial di TK Kelinci. Ada yang hobi bercerita tanpa ada titik dan koma, ada yang masih suka bermain sendiri, ada yang malu-malu…..dan beberapa bulan lagi mereka akan menjadi anak SD, terpisah sesuai dengan SD idaman orang tua masing-masing.
Serius deh…kok daku yang jadi sedih ya mereka akan berpisah😦 Semoga pertemanan mereka akan selalu dikenang hingga mereka besar nanti.

20140210-202519.jpg

20140210-202530.jpg

Tagged: ,

§ 4 Responses to Kilaaya-TK B

  • Hery Harjono says:

    Foto-foto yang bagus dan akan menjadi “sejarah” buat mereka kelak. Bayangkan kelak kalau mereka dipertemukan kembali… Mudah-mudahan mereka kelak menjadi insan yang menerangi sekitar… Ada saat berkumpul dan ada saat berpencar. C’est la vie.
    Eh siapa di samping kanan Teteh yang sama ekspresifnya? Bagus juga Teteh punya album masa pra-SDnya ya?
    Ykung

  • Hery Harjono says:

    Empat dara cantik-cantik…. Ykung raker di Jakarta. Disediakan nginep. Sudah kangen kurcaci sih, tp nanti minggu depan aja Ykung ke Andara.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Kilaaya-TK B at Napak Tilas.

meta

%d bloggers like this: