Cerita 12/01/2014

January 13, 2014 § Leave a comment

Ahad pagi….kurcacis sudah lari ke depan rumah, mengambil sepeda…apalagi Kei ya, sudah sibuk membangunkan Abahnya karena ingin pasang lampu di sepeda baru. Kei juga sibuk mengambil roda tambahan pada sepeda kecil…demi Cica hihi.

20140113-124003.jpg
Setelah Abah memasangkan roda pada sepeda kecil, Kei dengan penuh semangat ngomporin Cica….”ayo Cica, lihat gini, niy dorong ke depan…nah.” –sambil praktekin boseh pedal sepeda baru :p
Wooh Cica bersemangat dong…tambah bersemangat ketika Teteh dan Mas Kei menggunakan pelindung…Cica juga ikutan bergaya, lengkap dengan helm pink…jengjengjeng….

20140113-121852.jpgtuh kan…gaya banget kan hihi. Ambu, Teteh, dan Mas Kei berkeliling komplek…berharap Cica mengekor kami, bhihihik ternyata dengan gayanya itu, Cica cuma duduk di atas sepeda dan masih nangkring di depan rumah hahahaha.
Melihat Cica yang masih bertahan di atas sepeda dan di depan rumah, Mas Kei kembali menyemangati Cica…ah kakak yang baik🙂
Kami segera masuk ke rumah ketika gerimis. Setelah gerimis beberapa menit, kurcacis menemukan cat baru. Yang namanya anak-anak nemu barang baru ya….ujug-ujug ngacir ke depan rumah, bermain dengan cat baru, dan mereka lupa lantainya tidak dialasi koran, alhasil beberapa cat menodai lantai. Setelah diberikan alas koran juga kertas untuk digunakan, mereka asik bermain cat…disela-sela permainan mereka loncat dan menari hi5 hahaha.

20140113-124656.jpg
Setelah selesai bermain dengan cat…mereka diminta membersihkan lantai. Alhamdulillah dengan hati senang mereka bekerja sama membersihkan lantai depan🙂

20140113-125917.jpg
Setelah selesai membersihkan lantai depan, mereka menghabiskan waktu di dalam rumah. Rumah penuh dengan pensil warna, spidol, stamp pad. Kami menggambar, tak terkecuali Cica…ujug2 minta kertas hehe.
Takjub dengan kemampuan menggambarnya Kei, dan Kei punya ciri khas…ketika tangannya menggambar, mulutnya juga ikut sibuk…dia akan bercerita tentang apa yang dia gambar😀 kalau Teteh, seperti biasa menggambar princess dengan kebun bunga.

20140113-132617.jpg
Tapi setelah itu mereka beramai-ramai membuat dinosaurus dengan versi masing-masing hehe. Teteh menggambar dino berpita, sedangkan Kei menggambar keluarga dino.
Kalau Cica siy cuma bertahan beberapa menit berhadapan dengan semua alat mewarnai…menit kemudian sibuk sendiri, ambil cemilan hahaha.
Setelah bosan dengan menggambar, mereka bermain sampai pada akhirnya ikutan nongkrong bersama Abah di depan laptop, melihat foto baby Kinza😀
Setelah lelah bermain…shalat berjamaah, dan makan malam…dengan ditemani hujan dan tanpa harus “dipaksa”, akhirnya kurcacis tertidur🙂

Good nite, sleep tite, don’t let the bedbugs bite🙂

*ketjups dari Ambu

20140113-143412.jpg

Tagged: , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Cerita 12/01/2014 at Napak Tilas.

meta

%d bloggers like this: