Cerita 11/01/2014

January 13, 2014 § Leave a comment

Sabtu shubuh semua bangun…tak terkecuali Cica lengkap dengan dramanya.
Kami semua berangkat ke Bandung untuk menghadiri acara pernikahan sekaligus bertemua ‘Nki & ‘Ni juga Yangti yang katanya punya kejutan untuk Kei.
Alhamdulillah perjalanan lancar…kami langsung menuju acara pernikahan di Setiabudi Regency. Acara belum dimulai…tapi kami senang karena di depan area pernikahan ada lapangan berumput dan ada 3 ekor sapi yang sedang merumput. Bukan Kurcacis kalau ga manfaatin lapangan berumput apalagi ada sapi….tanpa aba-aba mereka langsung berlari menuju lapangan dan melihat sapi….kemudian tertawa, berlari lagi…padahal ya mereka rapi jali pake baju undangan hahaha.

20140113-092521.jpg

20140113-092509.jpg
Setelah bosan bermain, mereka tertarik ketika melihat sarang laba-laba yang terdapat di sepanjang pohon cemara. Kilaaya pun tak kalah antusias, meminjam kamera hp Abah dan menangkap foto laba-laba.

20140113-104100.jpghihi keren ya…seperti laba-laba memanjat langit🙂
Di acara nikah mereka lebih antusias lagi melihat kolam dipenuhi bunga. Syukur kami agak jauh dari tempat prosesi akad nikah, hebohnya kurcacis ga mengganggu acara hihi.

20140113-145302.jpg
Oh…ada insiden Cica ketubruk seorang Bapak, sampai-sampai Cica nyuksruk ke bawah meja. Ambu sama Kei sedang ngantri ambil baso tahu..tau-tau melihat seseorang yang jatuh dan kaos kaki shocking pink menyembul dari bawah meja dan kami baru mengenalinya setelah Cica menangis hahahaha *eh, Cica jatuh kok ini Ambunya ngikik ketawa ya :p* kocak abis deh tragedi ini hahahaha….sayang ga ada potonya :p
Setelah bersilaturahmi di acara nikahan, bertemu ‘Nki dan ‘Ni juga kakek-nenek yang lain, kami menuju rumah Eyangs.
Sebuah kejutan…
Kei diberikan kado sepeda berwarna biru. Bisa terlihat bagaimana senangnya Kei ketika melihat sepeda baru. Kei pun segera menaiki sepeda barunya itu…di dalam rumah hihi. *sayang uy ga difoto*

Kami pulang lagi ke Andara sabtu sore…karena akan ada acara malam sabtu ini, juga besok pagi di komplek. Dengan diiringi doa, kemudian lambaian tangan kepada Eyangs plus ucapan “nah gitu Eyang jangan nangis-nangis”…..kami pun pulang ke Andara. Menuju jalan tol pasteur, kurcacis asyik bernyanyi dan kemudian setelah cape bernyanyi mereka tidur.

Sesampainya di Andara, Teteh dan Cica melanjutkan tidur…sedangkan Kei? Dengan euforianya…meminta kepada Abah untuk menurunkan sepeda dan ia mau menggunakan sepeda baru ke tempat arisan hahaha.
Terima kasih Eyangs…Kei senang bukan kepalang🙂

Tagged: , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Cerita 11/01/2014 at Napak Tilas.

meta

%d bloggers like this: