Cerita 27/12/2013

December 31, 2013 § Leave a comment

SMS Ykung: “Wah kata Yti anak2 nggak tidur siang… Main dan biasa rnh spt kapal pecah…he he he. Ternyata Cica paling top kalau buat kapal pecah ha ha.. Apa cat air masih? Kalau masih tlg dibawa ya..Teteh melukis di atas kanvas (sdh dg pensil, tinggal mewarnai). Kapan anak2 masuk sekolah?”

Naaah….baru ada cerita ttg Cica kali ini hihi. Iya bener….Cica paling selebor, paling juara kalau berantakin rumah :p
Mending rumah rapi tapi anak-anak duduk diam di depan tv/ komputer atau rumah berantakan tapi anak-anak aktif?😀
Paling bete liat anak-anak duduk berjam-jam nonton film, jadi lebih rela rumah diberantakin. Toh setelah diberantakin mereka diminta membereskannya kembali hehe…belajar tanggungjawab ya.

Wuiiiih Teteh menggambar di kanvas. Tapi Teteh mah suka gambar monochrome, siga komik hehe. Sesekali aja liat Teteh mewarnai gambarnya.

Woooh…besok ketemuan Kurcacis, pingin tau gimana reaksinya :*

Tagged: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Cerita 27/12/2013 at Napak Tilas.

meta

%d bloggers like this: