PR untuk AyBun

December 21, 2013 § 2 Comments

Woooohooooo….
H2C nyari-nyari SD buat Teteh. Nyari sekolah itu seperti nyari jodoh, nyari “klik”-nya.
Dan ya…untuk sekolah ini, kaya udah cinta pada pandangan pertama dan ga bisa pindah ke lain hati…ato karena udah ngerasa klik dengan sistemnya ya😀
Sekolah kecengan ini pake sistem penyeleksian orang tua….beda dengan sekolah kebanyakan yang nyeleksi anak sebagai calon siswanya.

20131222-065752.jpg
Deg degan juga….dah lama ga ikut seleksi-seleksi hahaha.
Tugas seleksi pertama adalah bikin jurnal AyBun selama sebulan.

Okelah….kita simpan beberapa cerita disini, sebagai napak tilas “perjuangan” abah ambu nyari SD buat kurcacis😀

20131222-065820.jpg

Tagged: , ,

§ 2 Responses to PR untuk AyBun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading PR untuk AyBun at Napak Tilas.

meta

%d bloggers like this: