Kangen?

November 27, 2013 § 2 Comments

Judulnya kemarin Teteh ikutan trial di sebuah SD. Sempet agak mogok siy, karena ga ada teman yang dikenal dan suasana baru.

Setelah selesai beraktivitas….Kilaaya menenteng selembar kertas, berisi gambar yang digambar dengan spidol berwarna ungu. Sesampai di rumah, Teteh pun bercerita….
“Tadi menggambar bebas kata ibu Guru. Teteh menggambar TK Kelinci…ini anak kelas TK B, ini anak playgroup. Ini ada mataharinya….anak TK B dan anak playgroup mau berenang…ke kolam renangnya naik angkot. Tapi angkotnya ga keliatan disini ~~.” 20131127-075817.jpg
Baru sehari ga masuk sekolah udah kangen ya Teh? Hehe.
Yang dibayangkan olehku ketika melihat itu adalah…begitu berkesannyakah pengalaman dia di TK? Apalagi melihat dia menggunakan spidol berwarna ungu, warna khas sekolahnya, biasanya pasti nyamber spidol berwarna pink :p
Gambar matahari yang cerah, orang-orang tersenyum.
Yang tambah terharu….ia peluk gambar itu saat dia tidur :’)

20131127-075847.jpg

Semoga saja kesan Teteh tentang TKnya itu semenyenangkan seperti yang ia gambarkan🙂
Jadiiii….PR banget buat kita mencari SD yang akan memberikan kesan menyenangkan untuk Kurcacis…aamiin, semoga🙂 *pasang iket kepala*

Tagged: , ,

§ 2 Responses to Kangen?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Kangen? at Napak Tilas.

meta

%d bloggers like this: