Corat coret

October 4, 2013 § Leave a comment

Sebut saja ini adalah efek the croods dan cerita rapuntzel (tangled), tapi Teteh emang hobi ngegambar siy. Sampai suatu ketika, entahlah karena dia ingin mencari media gambar yang lain atau juga terinspirasi dari cerita rapuntzel, Teteh menggambar di dinding kamar tidur kami….penuuuh.
Geli sebenernya siy, rasanya ingin mengecat ulang kamar…tapi kok ya seperti ga menghargai hasil karya anak yang dibuat dengan sepenuh hati.
Akhirnya egoku mengalah, biarkan apa adanya😀
Suatu hari, daku mengizinkan Kurcacis untuk mewarnai hasil gambar Teteh yang masih berupa coretan pensil di kamar. Sengaja daku tinggal ketika mereka mewarnai dinding kamar.
Dan apa yang terjadiiii?……
Kurcacis menemukan ide baru mewarnai kamar, seperti halnya gua the croods, penuuuuuh dengan telapak tangan berwarna warni menimpa gambarnya Teteh.
Agak shock memang setelah melihat itu, karena dlm pikiranku setidaknya gambar yang masih berupa goresan pensil sudah berwarna.
Tapi apa yang terjadi ketika mereka telah “sukses” memberi hiasan dinding dengan telapak tangannya?
Mereka bercerita padaku dengan wajah berbinar-binar, cerita tentang kamar Ambu seperti gua-nya the croods, ditambahkan juga rikues dari Kei, “Ambu lihat ini! Jangan dihapus yaaaa.”😀
Antara shock vs perasaan “okay, ini hasil kreatifitas anak, jangan bunuh hasil karya itu”.

Setelah diizinkan berkreasi di ruang kamar kami….saat daku pergi ke luar kota, Abah melaporkan sesuatu.
Abah: “Udah liat kamar Ykung belum?”
Ambu: “Belum, kenapa gitu.”
Abah: “Lihat deh!”
Jengjeng…..
Ternyata kamar tidur Ykung sudah penuh dengan gambar baru Teteh. Kali ini gambarnya sudah banyak bercerita, dan ketika daku menanyakan pada Abah, Teteh melaporkan hasil karyanya itu kepada Abahnya dan ia bercerita apa saja yang sudah ia gambar.
😀 owkaaaaay….
Ga perlu wall paper, ga perlu wall sticker….tampaknya harus bersiap diri untuk ngebuat dinding rumah jadi muralnya Kurcacis hahaha.

20131003-182926.jpg

Jadi ini adalah hasil karya Kilaaya, ada peri, ada putri & pangeran, ada gambar orang kecil2 – gatau apakah ini adik2nya ponyo? Dan masih banyak gambar yang lain lagi😀

Tagged:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Corat coret at Napak Tilas.

meta

%d bloggers like this: