Menghias Kue

June 10, 2012 § 2 Comments

Ahaaaa…dah lama ga mampir disini. Maafkan MP, padahal beratus2 foto sudah mengabadikan moment-moment tertentu untuk dibagi di sini. Mmmm sebentar, sudah pernah cerita tentang ini ga ya?
Kali ini cerita tentang kunjungan Kurcacis ke Mc Donald Cinere (tanggal 20 April 2012 klo ga salah). Daku sempat “protes” siy mengapa kunjunganñ dilakukan ke resto cepat saji? …dan ternyata alasanñ adalah lebih pada kenyamanan lokasi untuk anak….mmm oke, daku terima hehehe *segituñ Neng *
Untuk kunjungan ini, diperlukan 1 orang pendamping untuk masing-masing anak…pada awalñ hanya daku sendiri yang akan mendampingi, tapi karena kunjungan kali ini diikuti oleh Kilaaya & Kei, akhirñ Yati sang asisten ikut mendampingi.
Acara utama kunjungan tersebut adalah melihat dapur McD….anak-anak Playgroup Sanggar Kelinci berbaris panjang dan saling berpegangan di pundak temanñ mengitari dapur yang tidak begitu luas, Pendampingñ menunggu dengan rapi di kursi saja hehe.
Setelah itu adalah peragaan menghias kue dari Susan Bakery…eh ternyata setelah peragaan berlangsung setiap anak dan pendamping diberi kue untuk dihias. Kilaaya berpasangan denganku, Kei berpasangan dengan Yati. Saat menghias kue, posisi kami terpisah jauh….tapi ya sudahlah.
Acara menghias pun dimulai…Kilaaya serius menghias kue dan daku baru merasakan ternyata menghias kue itu sulit ya hahaha. Maklum…klo bikin kue jarang dihias, keluar dari kukusan langsung potong hahaha.
Setelah selesai, barulah daku menghampiri Kei & Yati, eh ternyata hiasan kueñ bagus…saat itu pun daku berpikir hiasan kue mereka sepertiñ akan menang
Semua kue akhirnya dikumpul dan sambil menunggu kue dinilai, kami semua makan. Nyaris selesai makan, pengumuman Lomba Menghias Kue pun berlangsung.
Jeng jeng jeng…
Pemenang ke-3 adalah Ica dan Mama Ica *dalam hatiku…oooh bukan Kei ya*
Pemenang ke-2 adalah Duhat dan Mama Duhat *masih dalam hati juga…bukan Kei lagi, oh tak apa ga menang juga* kami semua masih asik menghabiskan makanan kotak.

dan Pemenang ke-1 adalah ………..
Kei dan Mama Kei

*glek glek…Kei? Mama Kei? oooh Yati? kuenya Yati dan Kei menang?*
(ini adalah pernyataan dalam hatiku)
kami & semua guru-gurunya Kurcacis terkejut dan memberi semangat ke Yati…akhirnya Kei dan Yati mejeng di depan, berfoto bersama piala & hadiah….tak kuduga sangkaanku benar hahaha, tapi tak menyangka meraih juara 1.

Tapi aduh pliss dong, jangan disebut Mamanya Kei…daku merasa amat sangat tersingkir, sudah hiasan kueku ga menarik, jangan ditambah lagi Kei ber-mama-kan Yati

Selamat ya Kei…Selamat ya Yati….nanti kami semua les menghias kue sama “Mama”nya Kei deh

20120823-165630.jpg

Tagged: , , , ,

§ 2 Responses to Menghias Kue

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Menghias Kue at Napak Tilas.

meta

%d bloggers like this: