Review

Oma Anna-Homemade Organic Jam

Buat kami yang hobi sarapan roti, selai adalah padanan wajib roti setiap pagi.

Berawal dari keisengan blogwalking ke crafty blogs, pada akhirnya bertemulah dengan http://omaannahomemade.blogspot.com. Berbekal rasa penasaran apalagi setelah membaca reviewnya….akhirnya daku ehmmm *ralat* kami pun mencicipi kedahsyatan Selai Organik produk lokal 😀

Daaaaan……
Satu kata dari selai ini, “KETAGIHAN”
Suka banget….enak, sampai daku mencoba semua rasa selai Oma Anna ini dan semuanya enaaaaaaak.
Oh iya…selai ini ada 4 rasa : Stroberi-Kayu Manis, Jeruk-Melati, Apel-Mint, dan Nanas-Cengkeh.
Kombinasinya ga biasa ya?…..tapi beneran, rasanya pun ga biasa, cobain deh 😉
Favoritku siy Jeruk-Melati…jeruknya yang dipakai sama kulit-kulitnya, jadi pas dimakan kriuk-kriuk kerenyes (bahasa apaan siy Gin :p)

Selain untuk roti, selai ini lebih enak lagi dimakan dengan oatmeal atau yoghurt cimory *yumm*

Mari mencicip 😀
http://omaanna.multiply.com/photos/album/12/Homemade_Organic_Jam

20120823-165506.jpg

Advertisements

7 thoughts on “Oma Anna-Homemade Organic Jam”

  1. aseaniariesta said: jadi penasaran…visite aaah….

    Aniiii…howaryuuu? duh blun ngadoin buat babymu.dah brp bulan sekarang? 😀 hayu hayu berkunjung….itu yang punya anak ITB juga kok *trus kenapa? hahaha*

  2. ehehehe…kesombongan almamater kitu…..babyku udah 6 bulan gin. iya atuh kalo ke bandung, main dong ke rumah.eh eh, punya fb ngga sih gin? kita udah temenan blom sih?

  3. aseaniariesta said: punya fb ngga sih gin?

    ga punya hahahaha…jd wajarlah qta ga temenan :Diya niy langka bener ga ke Bdg..btw no-mu masih yang dulu ga ‘Ni?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s