Teteh & Gadget

January 21, 2012 § 2 Comments

Eyaaaampuuuuun…
Teteh Qla dah bisa main wedding dash aja :p
Ini anak sulung beneran cepet banget ngerti gadget…terngiang-ngiang waktu dia liat iklan bebelac di tv, dia bilang “Ambu…pingin itu.” *ipad*
Bisa-bisa itu ipad jadi hak milik Teteh :p dan harus bersiap Kei merengek pingin punya benda yang sama:/

Heuheu…penting banget ya

Tagged: ,

§ 2 Responses to Teteh & Gadget

  • sithaetfred says:

    Ihihi… Makanya aku ngga pingin iPad. Soalnya liat Eneng kdg terfokus sama games di ifon aja udah bikin aku stress. Alhasil, ifon sering kuumpetin (habis itu aku lupa sendiri taruhnya dimana, heuheu…)

  • kilaaya says:

    Ih iya bener bgt mba Sitha…klo lg main games walopun kadang main flashcards, kaya g bisa diganggu aja :pKikiki huuh sama, suka ngumpetin ipon n panik klo lupa nyimpen :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Teteh & Gadget at Napak Tilas.

meta

%d bloggers like this: