QnK dan lukisan

December 9, 2011 § Leave a comment

Nah kalau ini cerita tentang Teteh Qla & Mas Kei🙂
Ga kerasa mereka dah hampir 4 dan 3 tahun. Makin besar, makin keliatan juga sifat-sifat mereka.

* Teteh Qla
Anak perempuan banget, pernak pernik hingga warna kamar sukanya warna pink! Baju-baju warna pink. Rambut pingin panjang kaya putri. Naaaah liat aja itu “lukisan”nya…warna pertama yg dia ambil adalah pink!! Heu qta lihat sampai kapan dia bertahan dengan warna pinknya :p Hobi banget loncat-loncat, manjat-manjat…itu Kei aja kalah.
Teteh orangnya teratur, bahkan prosesi mau tidur pun berurutan. Klo ada yang kelewat pasti ditagih. Bahkan menyimpan sesuatu pun harus diletakkan dengan cara yang benar. Ohya, liat deh dengan lukisan di bawah ini…bagaimana dia mengelompokkan sesuatu dan membiarkan warna tersebut dalam warna asli-tidak dicampur. Keliatan banget pan teraturnya

* Mas Kei
Cuek, semau gue, gengsi tinggi, gembul, kLo ada maunya bertingkah amaaaat manis, berantakan, daaaan sifat yg paliiiing jadi khasnya Kei..entah kenapa tu anak hobi banget nangis ya, teriak-teriak pula….hedeeeh. Hobi nyeker, pake apapun terbalik, dah berasa beda klo nyium dia…udah bau laki-laki
Sifat lain dari Kei, dilihat dari “lukisan”nya, keliatan pan semau gue…campur warna apapun, cara ngambil catnya pun langsung dari tube, tanpa tedeng aling-aling. Tangan yang penuh cat dengan santainya dilap ke baju-celana dan kursi.Pokoknya Mas Kei itu….special klo kata Eyang mah

Mari qta melukis kembali…kali-kali mah ngajak mereka melukis di kanvas ah

Tagged: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading QnK dan lukisan at Napak Tilas.

meta

%d bloggers like this: