#TomboKangen-4

October 5, 2011 § 2 Comments

Sekarang cerita sms dari UmMot tentang ulah para ponakannya

“Tadi mah sudah melukis pake odol. Kanvasnya bantal, tipi sama jendela.”

**Gubraaak….sekarang sudah berkarya pake odol? medianya aneh-aneh pula. Diriku meminta UmMot untuk memoto hasil karya Kurcacis. dan inilah jawabannya :

“Udah disikat atas pintaan sang nenek.😀
Paling gambar “pesawat” di tembok deket telepon bawah. Lebih mirip tanaman di pot panjang sih. ;D”

**What? mulai coret-coret di dinding? Maafkan YangTi…deuh pasti dah lieur sama ulah Kurcacis **

“Wah mati lampu, ga kelihatan deh hasil karya di dinding. Kei sekarang takut burung hantu.
Ga tau tuh, abis nonton film yang ada burung hantunya kayanya. Matanya serem mereun.

**Hahaha kaya pernah liat wujud asli burung hantu aja Kei. Eh nanti qta liat di kebun binatang ya **

“Si Mbak Qla e’ek di celana terus ada kecoa lewat.
Yangti: mana kecoanya?
Kei: ilang. Itu ada e’enya.
Qla: iiiih e’ek sembarangan.
Mbak Yati: kaya teteh.
Terus si Kei ikutan takut sama kecoa “takut banget”.

**Qla yg dah lulus toilet training, kok sekarang mulai kacau lagi niy hmmmm ada apa dengan Kei sampe “takut banget” — pake tanda kutip pula?**


“Itu kata-kata si A’a Kei soalnya. Sambil ngerangkul gitu. “Takut, ada kecoa. Takut banget.”
**Hahahaha Kei lebay banget dan daku bisa membayangkan bagaimana ekspresinya saat dia mengatakan “takut banget”. Hmmmm tau darimana dia kata itu? **

“Ga tau atuh. Asa padahal ga pernah nonton stasiun tv Indonesia selain mnc buat nonton domba dan tokek. Saking seringnya nonton disney channel sampe suka bilang, “wait for me!”

**heu kata “tunggu aku” kini berubah menjadi “wait for me”, gaya amat siy **

“Jadi inget juga kejadian film ngga baik.
Kan udah diset ke Disney Junior, dah aja ke kamar. Mendadak pada minta ganti sambil teriak, “Om Dimmy! Itu ga baik!”
“Hah? Ga baik kenapa?
“Itu, kelihatan keteknya.”
Dalam hati:”ah elu pada, segitu pada pake baju you can see lek”
Ya udah ngalah diseret ke ruang TV, tapi asa ga ada yang aneh. Akhirnya mereka nonton lagi, aku balik ke kamar. Eeeh lagi-lagi pada bilang ga baik. Apaan sih emang? Ya udah akhirnya aku ikut nonton. Ga tahunya…. Si Panda tokoh utama itu pake rompi terbuka, ga dikancingin. “Tuh, kebuka! Ga baik!”
“Itu kan Panda!! Panda mah gpp pake rompi terbuka juga!!”
Akhirnya mereka nonton dengan tenang.

**Hahahaha sumpah ngakak baca sms yang satu ini. Berarti berhasil doktrin kami untuk mengajarkan mereka pakai baju yang sopan…hihihi pembelaan diri**

**Kemudian daku bertanya apakah Kurcacis sudah tidur? Maklum jam menunjukkan pukul 9 malam**

“Belum. Si Mbak Qla masih inspeksi buku. A’a Kei lagi di kamar belakang, sekarang mah kalau mau tidur maunya sama Mbak Yati dulu.

Ngga, maksudnya mah ngoprek rak buku di bawah tangga. :p
Iya, tuh. Udah nempel banget sama Mbak Yati. Tadi aja si Kei asik nyiram bunga terus ada Mbak Yati baru pulang dari warung. Langsung nangis meraung-raung, Mbak Yatinya disuruh ke warung lagi sambil ngajak si Kei.
Akhirnya sih ga ke warung, disogok pake Beng-Beng.
Nah, terus giliran aku yang keluar rumah. Ditanyailah sama Kei, “Mau ke mana, Om Dimmy?”
“Mau ke rumah Om Arya. Masken mau ikut?”
“Ngga mau!!”
Ditolak dengan tegas. xD

**huhuhuhu Kei jadi anak Yati gitu….ga rela huhuhuhuhuhu. Semoga rumah kami cepat rampung supaya kami bisa berkumpul kembali, Amiin. Ga sabar pula ngasi kejutan pada Kurcacis, Abah & Ambu merelakan 2 dinding di rumah andara untuk digambar loooh **

xoxo untuk tQla & Aken xoxo
Ambu

Tagged: , ,

§ 2 Responses to #TomboKangen-4

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading #TomboKangen-4 at Napak Tilas.

meta

%d bloggers like this: