#TomboKangen-2

July 25, 2011 § Leave a comment

Kumpulan SMS Eyangs lagi

tanggal 19 Juli 2011

Bukan Kei kalau nggak bikin nangis Teteh. Lagaknya itu yg bikin gemes. Teteh spt biasa laporan, kali ini ke mbak Yati, Maka keluarlah petitah petitih Yati untuk Kei, sambil menuntutuh Teteh ke kamar. Dan, Kei mengikuti di belakangnya,,,,dg jalan agak condong kedepan, kepala menunduk ke bawah, dan kedua tangan di belakang,,,laiknya orang yg sdg berpikir….entah Kei mikir apa? Mau minta maaf ke Teteh ‘kali…..
**hedeeeh 2 Kurcacis itu anak siapa ya? jangan sampai jadi “anak”nya Yati

tanggal 23 Juli 2011

SMS #1 :

Eyang sdg rapat di Lembang…sebentar lagi kurcacis bergabung… Kilaaya kan ingin lihat boscha…spt yg dilihat di film Sherina….

**tidaaaaaak, Ambunya aja blum pernah ke Boscha, kasian amat*

SMS #2 :

Bgt melihat Boscha….Teteh imaginasinya meloncat-locat…dimana Sherina turun…dimana Sherina permennya jatuh….dimana Sadam duduk.,,terus jalannya sambil mwnari2… Kei nggak kalah…mwnjelajahi halaman bosha…dan nggak mau pulang..he he

**huhuhu pediiiih, siriiiik*

Tanggal 24 Juli 2011


SMS #1 :

Kapan2 kita mau ke Boscha malam hari….sdh janji dg Pak Muji, dosen Astronomi….mau ikut he he,,,

**dengan semangatnya daku jawab MAUUUUUU jangan tinggalkan kami sebagai orang tuanya plus Kinza sang bungsu*

SMS #2 :

Baru sj Kei minta wafle. Eyang tanya, “berapa?” “dua….”. Eyang kasih satu…eh Kei bilang…”satu lagi…” he he tahu juga dia…

**pingin cubit-cubit Kei, dah gitu mau minta wafflenya

Tagged: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading #TomboKangen-2 at Napak Tilas.

meta

%d bloggers like this: