#EdisiKangenAkut

July 8, 2011 § 4 Comments

Ting Tong….SMS dari Eyang :
“Alhamdulillah sdh di rumah. Disambut Kurcacis. Mau tahu tingkah Kei? Eyang kan belanja di Grand Lucky…pemukul lalat, sikat kecil kamar mandi dll. Kei biasa ambil pemukul lalat dan tanya untuk apa? Lalu tanya ada apa lagi? He he kaya penyidik…. Lalu ngambil sikat kamar mandi yang kecil sambil berlagak mau menggosok gigi ha ha…. Terakhir nangis rebutan sama teteh ….”

Huaaaaaa……kangen disambut dengan pelukan Qla & Kei sepulang dari kantor😥 Terngiang-ngiang mereka berdua meneriakkan kata “Ambu” dengan cemprengnya.
Hiks hiks….walaupun harus xtra sabar kalau mereka berdua menangis karena saling berebut mainan, tapi tak bisa dipungkiri bahwA merekalah yang membuat isi rumah lebih hidup. Dan yang pasti, Kinza pun kangen kepada 2 kakakñ.

Sungguuuuh, daku kangen mereka😥

Tagged: , ,

§ 4 Responses to #EdisiKangenAkut

  • duuuh…kebayang kangennya…. aku ke kampus setengah hari aja udah kangen sama syafiq. pengennya buru2 pulang. gimana kalo ditinggal nginep ke eyangnya di jkt yaa…

  • kilaaya says:

    sudah 1,5 bulan saaay…bgimana ga berasa ilang setengah hidup :(( *lebay mode on*#OOTbtw sang utun dah brp bln sekarang? rencana lahiran dimana? Gmn kabar Syafiq? hehehe pertanyaan borongan :p

  • haaah….?? 1,5 bulan? kok kuat, kalo aku udah ta’ jemput paksa! jadi sekarang cuma kinza aja yang dikelonin….jawaban OOT: utun bahasa apaan tuh gin? 26 minggu. lahiran mah di bandung aja, berhubung suami udah pindah ke cabang bandung. syafiq alhamdulillah baik, lagi agak pilek sih soalnya bandung mulai musim ujan nih.

  • kilaaya says:

    terpaksa say😥 udah gak laku niy abah-ambunya…klo ditilpun aja ada alesannya *ga mau ngobrol*bahasa mana y utun? :)) sunda meureun *g yakin pula*kabari ya klo dirimu lahiran

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading #EdisiKangenAkut at Napak Tilas.

meta

%d bloggers like this: