DL tanpa Kinza

April 15, 2011 § 6 Comments

Ceritañ kali ini DL tanpa bersama Kinza. Tapi demi memberikan ASI
eksklusif, manajemen ASiP yg baik pun harus dijalankan *bahasañ engga
banget :p

Seperti biasa, mau DL kemanapun, daku terkenal dg bawaan yg
segabrug2 :p Nah apalagi sekarang, DL tanpa Kinza dan masih ingin
memberikan ASI eksklusif, kurang lebih persiapanñ seperti ini :
* Stok ASIP di rumah selama Kinza ditinggalkan harus mencukupi.
* Pernak pernik yang harus dibawa :
1. Breastpump, milk saver
2. Plastik ASiP (kenapa pake plastik? Lebih ga makan tempat di cool box)
3. Sikat botol & sabun cuci
4. Ice gel & cool box
5. Tablet sterilizer
6. Kotak macam lock & lock bwt sterilisasi smw pernak pernik ini.
* Sebetulñ harus disiplin dengan Jam Sesi Memompa, tapi karena
terkadang acara dipadatkan belum lagi ada laporan yang harus
diselesaikan, disini perlu curi-curi waktu. Saat coffe break atau jam
istirahat adalah waktu yg bisa dimanfaatkan untuk memompa, ga peduli
deh orang2 pada makan sedangkan daku ngacir ke kamar demi sebuah
kegiatan rutin & wajib, memompa ASI😉
* Satu yang penting, pikiran positif, tenang, & selalu ngedoktrin
diri : “Insyaalloh ASIku cukup untuk baby Kinza.”

Alhamdulillah, chiller di kamar hotel pun sangat berbaik hati, Stok
ASIP semua membeku. Semoga saja perjalanan pulang engga membutuhkan
waktu yg lama.

Walaupun cuma ditinggalkan 2 hari-1 malam, aaaah rasañ bahagia membawa
oleh-oleh ASIP untuk KInza🙂 Dan sekarang daku ga ragu lagi untuk
DL, karena pemberian ASI masih bisa dilaksanakan….yaaaay!

Sent from my iPhone

Tagged: ,

§ 6 Responses to DL tanpa Kinza

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading DL tanpa Kinza at Napak Tilas.

meta

%d bloggers like this: