Celoteh Kei *lagi*

October 14, 2010 § Leave a comment

Ternyata makin hari makin banyaaaaak aja kata-kata yang keluar dari mulut mungil-nya Kei.

Suka takjub sendiri….terinduksi dari T’Qla mungkin ya, ada teman “seperjuangan”. Waktu t’Qla dulu, seingatku baru keluar kata-kata setelah 2 tahun…tapi setelah itu cerewetnyaaaa minta ampyun.

Inilah kosakata Kei yang baru :

A(m)bu..kadang suka dibilang Babu…hahahaha kasian banget deh Ambu , Atiiii alias Aunty…senangnya Aunty dah dipanggil , Teteh Kiyaya , Layiiii alias Lari, Kejaaaaar, Kageeet, Kuaaaar alias keluar, ‘cing alias kucing, ‘jah alias gajah, sakit, bobo, ini, kacang (semua makanan jadi disebut kacang ).

Dan yey….Kei pun dah bisa nyanyi cicak-cicak di dinding & tik tik tik bunyi hujan 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Celoteh Kei *lagi* at Napak Tilas.

meta

%d bloggers like this: