Every Little Thing He Does is Magic

August 4, 2010 § 5 Comments

kali ini Every Little Thing He Does is Magic….

Jam setengah 10 malam kemarin….
Ambu yang udah kiyep-kiyep pingin cepet tidur dan Kei masih guling-guling + merengek2 karena kepanasan pingin dikipas-kipasin sama bantal kecil (padahal dah pake AC ), dan tiba-tiba meminta Ambu tidur disampingnya. Yaaaa, Ambu pun menurutinya dan langsung pura-pura tidur (sebenernya siy pingin langsung tiduuuur).
Setelah itu apa yang dia lakukan?
Tangan kecil Kei membelai-belai kepala Ambu
Kaget dan Ambu langsung buka mata, tersenyum pun padanya….daaaan Kei pun memberikan senyuman yang paliiiiing indah (lebay banget ga siy ) dan kemudian tertawa kecil dengan tampang malu-malu kucing tertangkap basah melakukan sesuatu.

So Sweeet Terima kasih Kei sayang…..Love You

Tagged: , , ,

§ 5 Responses to Every Little Thing He Does is Magic

  • sereleaungu says:

    Kei penyayang ya Gin..kalau sekarang Cici lagi suka nyuapin Bunda…so sweet yah, kalau Bunda lagi nyuapin Cici eh Cicinya malah balik nyuapin :p

  • kilaaya says:

    sereleaungu said: kalau Bunda lagi nyuapin Cici eh Cicinya malah balik nyuapin

    so sweeeeet >:D<amiin, amiin…semoga Kei akan selalu jadi orang yang penyayang :-)dan kemarin malam, Kei memberikan kejutan bagi Ambu, memberikan kecupan selamat malam di kening Ambu :xdiperlakukan seperti itu, walaupun sama anak sendiri ya May…bisa buat qta klepek-klepek (lebaaaay :p)…kikiki, tapi iya pan? *mencari pembenaran*

  • sereleaungu says:

    hihi betul Ambu..ga nyangka ya..anak – anak itu manis sekali🙂

  • diamante says:

    Bener gin, rasanya maknyuuus sekali dpt affection kaya gitu dari anak kecil anak kita sendiri, kadang suka haruuu hikss

  • kilaaya says:

    diamante said: rasanya maknyuuus sekali dpt affection kaya gitu dari anak kecil anak kita sendiri,

    benuuuuuul…beneran bikin klepek-klepek deh😀 berasa “jatuh cinta…berjuta rasanya!”😡

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Every Little Thing He Does is Magic at Napak Tilas.

meta

%d bloggers like this: