Gina Kecil dan Ramanda

July 8, 2010 § 2 Comments

Lagi mengingat pembicaraan kecil dengan adikyu…bagaimana bersyukurnya qta punya Ramanda alias Papah yang begitu perhatian kepada anak-anaknya. Bahkan sampai qta besar pun..beliau rela menyisakan waktu untuk qta…apalagi klo dalam hal antar jemput hehehe Sesibuk apapun beliau (waktu belum pensiun ya)…apalagi kalau qta punya kegiatan sampai malam, beliau rela menunggu hingga berjam-jam demi menjemput sang anaknya pulang. Setelah pensiun..mmm punya banyak waktu untuk anak-anaknya, tapi situasi terbalik justru saat itu kami lebih mandiri dan sibuk masing-masing (udah gede judulnya ), tapi kasian…jadi ga ada yang nemenin Ramanda di rumah

Sekarang…..
Dah gede niy, dah jadi emak2 pun , klo pulang malam sendiri, suka muncul perasaan Gina Kecil, “berharap Ramanda ada untuk menjemput“… perasaan seorang Gina Kecil yang dilindungi dan diperhatikan.

Jadi berpikir…bisa ga ya memberikan perasaan itu pada anak-anak?

LOVE U RAMANDA!!! Semoga Alloh selalu melindungi & memberi berkahNya pada Ramandaku Amiin…

Tagged: , ,

§ 2 Responses to Gina Kecil dan Ramanda

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Gina Kecil dan Ramanda at Napak Tilas.

meta

%d bloggers like this: