Meja Kerja Ibu Gina

February 24, 2010 § 2 Comments

Kaget juga ada tamu yang tiba-tiba ngomong begini :

Sudah 3 hari saya bolak-balik ke sini, di meja ini selalu banyak makanannya ya!”

dooong!!! Syukurlah tamu itu tidak sembari melirik pada diriku. Walaupun diriku kecil mungil tapi pan ga serewog itu dan dalam kondisi lagi ga hamil. *catat*

inilah wujudnya :
perbekalan dari rumah, tempat minum yang pasti, kadang ada yang suka bawa makanan untuk dibagi atau sengaja beli gorengan untuk dicemil, paling heboh kalo ‘dah ada yang pulang dari luar kota…meja nyarissss penuh dgn makanan.
nasib meja yang kompinya ga pake LCD



Tagged: ,

§ 2 Responses to Meja Kerja Ibu Gina

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Meja Kerja Ibu Gina at Napak Tilas.

meta

%d bloggers like this: