Celoteh t’Qla

September 9, 2009 § 6 Comments

Tanggal cantik ya hari ini…9/9/09
He3x…cuman mau sedikit cerita aja ada kejutan hari ini. t’Qla sudah hampir 21 bulan, menurut artikel2 pertumbuhan & perkembangan anak, umur segitu tuh adalah tahap dimana anak bisa menggabungkan 2 kata. t’Qla? masih irit kosakatanya, padahal sudah ngimpor Aunty yang super talkactive Tapi qta cenderung orang tua yang tidak terlalu memaksakan anak harus tumbuh dan berkembang dengan ideal, karena setiap anak berbeda…dan suatu saat pun akan melalui setiap tahapan-tahapan perkembangannya.

Kata pertamanya waktu sekitar 8 bulan dan sangat jelas, “ABAH”. Berhubung untuk kata Ambu susah, yaaaa dengan rela diriku harus tabah ga disebut sama t’Qla. Masuk usia 20 bulan, setelah Aunty “mendoktrin” t’Qla dengan kata Ambu-Ambu-Ambu…AKHIRNYA t’Qla pun menyebut diriku AMBU!! Yipppiiiiie
(Tengkyu ya Aunty sayang ).

Sebetulnya dari minggu kemarin t’Qla sudah belajar mengucap beberapa kata , ya walaupun belum terlalu jelas, dengan huruf H yang selalu mendominasi.
Tapi udah lumayan…walaupun kalo dia merasa kesulitan mengucap sebuah kata, he3x pasti memilih untuk diam. Nah kejutannya pagi ini adalah ingin mengucap kata AUNTY kedengerannya siy Ati, Ati …hi3x lucu (narsis ya Ambunya)…dan sewaktu t’Qla sarapan tadi, diajak duduk sama Aunty, dia langsung bilang “DUDUH” hi3x. Semoga tambah banyak ya ‘nak kosakatamu

Setiap hari memang kejutan yaaa

Tagged: ,

§ 6 Responses to Celoteh t’Qla

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Celoteh t’Qla at Napak Tilas.

meta

%d bloggers like this: