ulang tahun Qla

December 15, 2008 § 4 Comments

Pengen cerita waktu ulang tahun Qla….Ambu dapet tugas dari kantor mulai tanggal 11 sampai tanggal 13 (jadwalnya :p). Waaa sediiiih, ulang tahun pertama Qla (tanggal 12) musti ditinggal   Tapi pada akhirnya acaranya selesai tgl 12….tapiii pulangnya malem, Qla dah bobo…yaaa seengganya bisa nyium Qla pas hari ulang tahunnya  

Hari Sabtu, tanggal 14 Desember, qta berencana pengen bagi2 nasi kebuli dalam rangka syukuran ulang tahunnya Qla ke tetangga. Kita berempat (adiknya Qla ikutan ya walopun masih dalam rahim ) pagi2 pergi ke pasar buat beli bumbu2 & perlengkapan untuk masak nasi kebuli. Sesampainya di rumah, Ambu & Abah langsung deh masak nasi kebuli…dan yang perlu dijadikan catatan : ini kali pertama qta berdua masak nasi kebuli  Karena 1 dan lain hal…nasi kebuli qta lebih tepat disebut NASI TIM KEBULI  ha9x…gagal deh gagal bagi2 ke tetangga dan sampai sekarang qta pusing mau dikemanain nasi tim kebuli.

Pas hari ahad, tgl 14 Desember, karena semua rencana gagal…akhirnya qta bersepakat untuk makan di luar dlm rangka ultahnya Qla. He3x lagipula qta b’2 blum punya kado untuk Qla jadi sekalian nyari. Judulnya pengen makan2 bersama…tapi pada akhirnya cuma Ambu & Abah yang makan  Tapi seengganya qta berkesempatan berdoa bersama dalam rangka ultahnya Qla.

Selamat Ulang Tahun Kilaaya-ku sayang…semoga jadi anak yang sholehah  PS : ayooooo cepet jalan he3x

 

Tagged: ,

§ 4 Responses to ulang tahun Qla

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading ulang tahun Qla at Napak Tilas.

meta

%d bloggers like this: